Bokep Tersila anda deh Kakang

“Kakang, kamu bertemu ayo, saya cinta sekali selevel anda”, tuturnya pada akhir diskusi di telepon itu.
“Bisa, namun tiada dapat waktu ini saya lagi sibuk di kantor, besok saya hubungi HP-mu benar, kamu bertemu di Bandung-nya dimana?, masa ini saya tiada di kota Bandung, namun pernah bertugas di Jakarta”.
“Tersila anda deh Kakang”, saya tersenyum sembari mengenang waktu berpacaran hamba dulu.

Ketika itu bertepatan saya terlihat perundingan di Bandung, acara tiga hari putus cukup satu sinting hari, saya mengambil keputusan berjarak sama kawan serta menginap di satu buah penginapan di Laluan Setiabudi kota Bandung. Kutelepon HP Yati serta hamba janjian bertemu di Gramedia Jln. Merdeka, kutunggu di dasar 2 sembari memandang-mandang buku.

Lima iba menit berpulang, kulihat jam tengah pukul 9.15 pagi, hamba janjian pukul 9 pagi. Datang-tiba dari tangga berjalan kulihat satu orang gadis yang tiada asing buatku, tetapi wajahnya pernah sungguh bersalin, rambutnya yang dulu jauh terperinci, masa ini lebih sejurus cuma hingga pundak, menggunakan kombinasi bawahan serta blus senada rona kuning benar sungguh jangak sekali impresi pacarku ini.

https://www.excellence-operationnelle.tv/forums/users/briandhatch/