Bokep Bu Minah memaju mundurkan

"Kakang...perlahan-lahan. Saya udah lambat tiada banyak gini..." suara Bu Minah tersebar rendah tersuntuk. Saya majukan lagi penisku sampai bercokol setengahnya yang belum masuk ke saung gaung kenikmatan. Bu Minah memaju mundurkan pantatnya bertubi-tubi. Lalu... Slleeepppp.... penisku serupa tertelah sekaliannya oleh pukas Bu Minah. Saya melantas mundurkan penisku atas kilat serupa yang saya kuat di BF.

"Ooohhhh....masss....mmmhhhh...." cuma itu yang muncul dari mulut Bu Minah. Saya merasakan persepsi yang sungguh luar normal... Lalu belum memiliki 30 kocokan saya merasakan hendak melontarkan spermaku.

"Bu.... saya ingin muncul..." Saya percepat sodokan-sodokan penisku ke pukas Bu Minah. Sama aktivitas yang plastis supel Bu Minah memutar-mutar pantatnya mengimbangi sodokanku. Menatap lambaian birit Bu Minah yang panas itu saya makin tiada mampu menanggang laju spermaku. Saya percepat sodokanku.... lalu... "Ooouuugggghhhh....." saya memisit kuat2 penisku sampai merambah asas peranakan Bu Minah.

"Crrootttt.....ccrrrooottt....cccrrottt...." penisku meniupkan benih sejumlah 15 kali ke pukas Bu Minah. Olengan-goyangan panas birit Bu Minah menemani guyuran spermaku. "Oooohhhhh...." Saya menjuntai malas. Saya rangkul badan Bu Minah dari belakang atas tangan meremas2 susu Bu Minah yang besar walopun telah rada lendut. Sementara penisku yang sedang panas hilang dalam pukas Bu Minah yang nikmat itu. Nafas ego sedang tersenggal-senggal. Lambat ego terbengkalai meresapi sisa-sisa kenikmatan yang hangat saja dilampaui.

"Kakang Reno...." Bu Minah rendah memanggilku.

http://contemporaryquotations.blogs.american.edu/forums/user/bradleymmccray/