Bokep rendah kepadaku dengan memalingkan

"Aduhh.. aahh.. gendeng Dwi.. nikmat sangat!" ceracauku dengan merem-melek. "Oohh.. selalu Tama.. guncang selalu" Dwi selalu mendesau lalu memijit-mijit dadanya seorang diri, wajahnya telah memerah saking terangsangnya. "Yak.. sedikit lagi.. aahh.. Tama.. udah ingin" Dwi memperlaju iramanya lantaran merasa telah nyaris kulminasi. "Dwi.. Saya pun.. ingin muncul.. eerrhh" geramku atas memperlaju aktivitas.
"Lezat enggak Tama?" tanyanya rendah kepadaku dengan memalingkan kepalanya kebelakang bakal melihat mataku. "Sekalor.. nikmat sangat Dwi.. terusin jantung hati, yang cepat.." Tanganku yang sedang longgar kugerakkan kearah payudaranya bakal meremas – remasnya. Sesekali tanganku menjalankan arah ke komponen belakang bakal meremas pantatnya yang lirih.
“uuhh.. sshh.. Dwi, saya udah ga kebal nih. Keluarin dimana?” tanyaku. “uuhhh.. mmh.. ssshh.. Keluarin didalam saja benar, kamu barengan” sabda Dwi. Semakin lambat lambaian penisku semakin dalam lalu semakin kilat.. "Masukin yang dalem dooo...ngg...", pintanya. Akupun menambuh kekuatan cocok penisku, capai pada separuh masa selanjutnya. “aahh… Tama.. kamu keluarin waktu ini…” Dwi berujar dengan menginjak – menginjak cekikan vaginanya pada penisku kerasa sungguh bertenaga lalu nikmat. Iapun muncul dengan fisiknya mengerikan. Akupun tiada sanggup menghalangi benih pada penisku lalu hasilnya kutembakkan separuh kali ke dalam rongga gaung vaginanya. Rasa hangat memadati penisku, lalu disaat berbenturan akupun memaut Dwi atas eratnya dari belakang.

Sesudah separuh lambat badan ego yang sabak keringat berpadu, hasilnya akupun mengutarakan penisku dari dalam vaginanya. Saya memberikan penisku ke muka Dwi lalu dia buru-buru mengulum dan memakan lenyap benih yang sedang berceceran di batang penisku.

https://www.gamefluke.xyz/forums/user/stanleybgunter/