Bokep saya juga ingat kalau Susi

Bagai pertalian yang positif Susi adakala membujuk lunch di luar maupun cuma memberiku cindera mata ataupun sesudah aktivitas hamba berhenti di kedai kopi irama. Pada masa itulah Susi menanya meluap mengenai diriku serta kujawab seluruh sama akurat, saya sebenarnya girang berterus valid termasuk situasi diriku yang pernah nikah yang punya satu orang anak laki-laki 2 ,5 tahun serta istriku selagi berisi eight bulan.

Kesimpulannya saya juga ingat kalau Susi yakni selaku celengan boss- nya bulai asal Amerika yang berlabel Richard, tetapi masa ini sudah meninggalkan Indonesia gara-gara pernah diganti oleh GM anyar asal Indonesia. Mata Susi muncul melamun jauh serta angannya mengudara ke Amerika situ tetapi beliau tersadar itu tiada boleh jadi lagi menikmati kebersamaan mereka lagi.

Cermatnya liburan normal di bulan Januari terus Susi meneleponku serta membujuk ke Batu, tuturnya sich dalam susuk meramaikan kembali tahunnya yang ke-29 serta buat menemaninya (rata-rata Susi mengikis weekend di situ berbarengan Richard).

"Kakang Sony ingin enggak temenin saya ke Batu besok di pesta ultah-ku?" bertanya Susi di telepon.

"Sebenarnya acaranya apaan?" selidikku.

"Ah.. udah dech modalnya temenin saya yach, please.." rengeknya setegah menghasratkan.

https://www.ebnonline.com/profile.asp?piddl_userid=841907