Bokep Susi mendesau mengunci orgasmenya

"Aaawwuughh.. aaghh.. aaghh.. sshh.. Maasshh.." Susi memulai orgasmenya sama jeritan jauh. Saya menyambutnya lagi sama menghisap vaginanya dalam-dalam, saya sundut-sundut sama rumpang yang lampas giat. Serta akurat dugaanku kali ini, orgasmenya yang kedua lekas menyambung mengakibatkannya makin linu serta risi yang amat sungguh.

"Aaagghh.. kuu.. llaaghh.. gii.. aakkhh.." Susi meranggul, kedua tangannya mencengkeram rapat bangku.

"Ogghh.. Masshh.. aaghhghh.. aakkhh.. aahhghh.." Susi mendesau mengunci orgasmenya. Saya beristirahat buat mesterilkan mukaku serta membakar sisa-sisa benih Susi yang tampak melebur menitik sampai anusnya.

"Mass.. aakhh.. please," pinta Susi kegelian masa saya mesterilkan sisa maninya di sela-sela labia minora-nya. Saya balik bercokol di bangku serta memasangkan Susi di pangkuanku, serta sebelum bercokol Susi ambil ancang-ancang buat menujah penisku.

"Slerrphh.. aakgghh.. hangatthh.." suara ceceh mendongkel kelentit serta desahan Susi seiring 3 /four penisku sama simpel karam menjejali kelentit Susi. Susi bercokol cegak, kedua tangannya menyapu rambutnya, matanya terkatup mengerutak pigura bawahnya, seterusnya dia buka mulutnya masa mendesau bergantian, pinggulnya digoyangkan perlahan-lahan sesekali serta pada masa yang persisnya dia hentakkan ke kausa penisku. 16 ,5 cm penisku sudah masuk memuat jalan napas rahimnya membikin skandal keseronokan serta nikmat berbaur jadi satu.

http://forum.bibittanaman.co.id/forums/user/jasonmtravis/