Bokep makasih Kakang Sony

"Aaargghh.. aagghh.. oohhgghh.. aakk.. akkhh.. kell.. luaarr aaghh.." Susi bertempik keras mencapai orgasmenya kali ini. Vaginanya kerasa hangat serta kerasa lebih melendung dari pada semula.

"Ooghh.. oommpphh.. aagghh.." desau Susi muncul sejuk mengunci orgasmenya. Saya terencana menunda orgasmeku supaya weekend kali ini betul- cocok lain dari yang lain buat Susi. Kemudian kurengkuh kepalanya, seterusnya kukecup hangat bibirnya, kulepas, terus kutatap lampas wajahnya, muka kesenangan terpencar dari pojok matanya yang tembus cahaya. Tengah terus membenam penisku di rahimnya, seterusnya hamba berangkulan hangat lelet sekali.

"Sus.." tanyaku.

"Hem eemhh.. makasih Kakang Sony," jawab Susi lega. Gara-gara lejar Susi mengeluarkan gigitan vaginanya serta membantingkan dirinya di bangku.

"Aahgghh.." sejuk serta tiga menit Susi juga tertidur di bangku terus saya mengambil kedok hangat buat Susi. Sehabis mengambil tuala serta mengembalikan penisku sama bathe hangat di kamar mandi, saya mengambil sleeping jas-ku, seterusnya mendatangi Susi di bangku. Kubelai lampas Susi serta kuletakkan kepalanya di pahaku. Saya bengong menikmati tunggang gunung yang mulai gelap, tiada kulihat lagi indahnya gunung di membelot penginapan yang muncul cuma lampu berkilauan kerlip di kejauhan. Gara-gara udara makin dingin menyembilu ke tulang rasanya alkisah saya menggotong Susi ke daerah tidur serta kudekap hangat dia di dadaku di kembali keseronokan kedok hamba.

https://londontrainingsolutions.co.uk/forums/user/saragroehl/