Bokep Kulepaskan kemaluanku dari kuluman lambe Sri

Kutarik kepala Sri biar menjelang ke kemaluanku, lalu kusodorkan kepala kemaluanku ke arah bibirnya yang alit. Tampaknya Sri tiada risi membuka mulutnya lalu mengulum kepala kemaluanku atas lembutnya. Tangan kanannya mengelus batang kemaluanku padahal tangan kirinya meremas buah kemaluanku. Saya mempresentasikan bokongku lalu batang kemaluanku semakin dalam menempuh mulut Sri. Kedua tanganku sibuk meremas buah dadanya, terus bokongnya lalu pun kemaluannya. Saya mainkan jariku di clitoris Sri, yang menyebabkannya menggelinjang, masa saya rasakan abaimana Sri mulai membasah, saya paham, tatkalanya telah dekat.

Kulepaskan kemaluanku dari kuluman lambe Sri, lalu kudorong Sri sampai tergeletak. Rambut panjangnya balik berburai di sehubungan ganjal. Sri mulai sedikit menghindarkan kedua pahanya, sehingga saya gampang membubuhkan diri di sehubungan badannya, atas dada menekan kedua buah dadanya yang bahenol, atas lambe yang melumat bibirnya, lalu komponen bawah tubuhku berlokasi di antara kedua pahanya yang semakin dilebarkan. Saya turunkan bokongku, lalu kerasa kepala kemaluanku merambah bulu abaimana Sri, terus saya geserkan rada ke bawah lalu sekarang kerasa kepala kemaluanku berlokasi diantara kedua lambe besarnya lalu mulai merambah mulut kemaluannya.

https://civicyork.ca/forums/users/denismpalos/