Bokep saya sungguh-sungguh lega Sandy

Saya akibatnya saya tiada dapat menongkat serbuan di kausa penisku yang kerasa menghentak-hentak palar menyapu kelentit Iza. Serta dalam hitungan detik, akibatnya saya muntahkan segala air mani yang terlihat di penisku, sementara Iza pula kurasakan mengutarakan cairan pekat di vaginanya yang kerasa hangat oleh batang penisku.

“Oh, saya sungguh-sungguh lega Sandy. Saya kepingin anda tengah di KL kira-kira separuh hari lagi,” perkataannya sembari mengecup bibirku hangat.
“Bagaimanakah benar, tiketku tiada dapat diundur gara-gara pernah diprogram oleh pemangku Awan FAM. Saya mesti kembali ke Indonesia pagi lusa,” jawabku hati-hati.
“Terpangkal serahkan saja kartu itu padaku, saya yang bakal mengaturnya. Jika kartu pesawatmu tiada dapat di menghindar, hiraukan saja, besok saya ganti sama kartu anyar buat balik ke Indonesia hari Kamis tanggal 29 Januari,” tuturnya sembari mengelus dadaku yang sedikit berbulu. Saya menjelaskan akur, sehingga kulihat dia tersenyum gara-gara merasa ceria.

Serta menjelang pagi, hamba pernah menjalankan “laga” bengis itu sampai empat kali, sehingga saya amati Iza sungguh-sungguh tersalurkan oleh permainanku yang tuturnya sungguh ramai itu. Beliau pula bertekad buat memaksudkan persetujuan pada atasannya sepanjang Three hari buat menemaniku sepanjang berposisi di Muara Selut, serempak buat memenuhi roh syahwatnya yang pula sungguh ramai itu.

https://knkusa.com/forums/users/ritandavis/