Bokep dekat mengantuk puser anda nih

Datang-tiba Elok berdiri langsung memagut serta menciumku.
“Thanks honey”, anda cerdik sekali.
“Yup say, gimana lezat?”
“Woow fantastik sekali, melayang, mengudara nih rasanya, saya tunduk 1:zero nih selevel anda”.
Seraya pembicaraan Elok langsung menggapai selangkanganku serta menjaring senjata andalanku, beliau menghasratkan.
“Kasih aku ini Hon?”.
Tanpa menempati tangkisan, beliau langsung membuka celana jauh serta CD aku, langsung senjata andalanku timbul sama berdiri cegak, menantang. Elok langsung terbelalak matanya mengamati objek dihadapannya, beliau mengikuti rapat seakan-akan tiada sudi zakar itu mengudara meninggalkannya.
“Fantastik honey, bener anda bilang, jauh cocok, dekat mengantuk puser anda nih”
“He he he”, saya juga mesem.
“18 cm Hon.., centi buat centi sampai kesudahan memek anda bakal rayu senjataku ini”.
Tanpa menempati era lagi beliau langsung mengelus meremas lirih, serta mengocoknya senjataku.
“Ackkh.. lezat honey.., trus say.. akkh”, saya melenguh keamanan.
Seraya tanganku bermain di payudaranya, kuremas lirih serta kusentuh putingnya lampas. Elok juga terbangkit lagi gairahnya, seterusnya diarahkan senjataku ke mulutnya, cuma dapat masuk sinting dari senjataku dimulutnya, dihisap lampas, berkembang kembali ritmis, senjataku masuk dalam mulutnya.

“Lezat honey akkhh”
Saya merasakan kenikmatan yang tidak tara, tampaknya Elok amat cerdik dalam memainkan senjata ku.
“Akkhh lezat.. risi say.. trus say”, saya menghasratkan.
Lambat beliau memainkan senjataku, akibatnya beliau terangsang berat, efek suara-suara yang timbul dari mulutku, serta sentuhan-sentuhan tanganku pada titik-titik rangsangannya, di payudara, kuping, lehernya, serta remasan-remasan rambut yang ku jamah lirih.

https://www.plugins.w-academy.dk/forums/users/joshuajbundy/