Abdi Bersama-sama Orgasme

akibatnya saya mulai enggak ajek lagi, cepat-cepat kucabut serta sebelum kalar tersadar, batang kemaluanku telah menghujam ke bolongan kemaluannya atas lekas. kalar tertarik tercabut pendek sebelum kalar amat menikmati goyanganku. sementara batang kemaluanku bencat, saya melepaskan dasternya sehingga kalar bugil dalam gaya “doggy”-ku. saya mau kalar jadi betinaku serupa anjing laki-kaki menyenggamai betinanya. dengan lagi menjengking, kugoyangkan nikmat, kuciumi kalar dari belakang, kuraih buah dadanya serta kalar melenguh kenikmatan.

kalar kian enggak bencat menikmati kehebohan di gohong kemaluannya. kian muktamar serta menjengking aja beliau, batang kemaluanku berdebar seperjalanan debaran jantungku. akibatnya atas satu jeritan keras abdi bersama-sama orgasme. saya semprotkan spermaku ke gohong senggamanya sementara kalar melampiaskan larutan kewanitaannya menghangati batang kemaluanku. kalar kelemping menelungkup menangkup atas mencadangkan gerakan-gerakan kebahagiaan kala saya menyetubuhinya.
kucabut batang kemaluanku serta kucumbui kalar. sisa-sisa ketegakan batang kemaluanku serta benih berbaur larutan kewanitaannya kuarahkan ke mulutnya serta pipinya. diraihnya batang kemaluanku oleh kalar serta dikuluminya. dibersihkannya atas mulutnya yang memukau itu serta batang kemaluanku memadat lagi.